Cara Sadap HP Teman

 Jika Anda merasa ada yang mencurigakan dari pacar Anda, seperti terdapat perubahan beberapa hari terakhir perilakunya, apalagi jika ada teman yang menginformasikan bahwa pacar Anda baru saja dilihat berdua bersama orang lain, wah sepertinya Anda harus menyelidikinya. Hehe, saya tidak berniat ingin mengkompor yah. Memang kita harus positif thinking dulu, tapi barangkali kita adalah tipikal orang pencuriga, penasaran tinggi pada pacar maka saya ingin membantu Anda untuk memastikan apakah dugaan itu benar atau tidak. Yups, intinya hanya sekedar mencari kebenarannya saja.

Ketika kita curiga yang harus kita perhatikan dulu adalah aktifitas komunikasi yang dilakukan oleh pacar kita. Seperti komunikasi melalui telepon dan sms beserta media sosial atau aplikasi chatting yang hari-hari ia gunakan. Namun tak jarang ada tipikal pacar yang sangat menjaga privasi smartphone mereka bahkan pasangan sendiri pun tak boleh meliriknya karena akan takut ketahuan.

Trik apa yang digunakan untuk Menyadap BBM, Facebook, SMS, Foto, Dan Telepon Pacar?

Nah berkaitan dengan hal tersebut, maka saya ingin memberikan trik agar kalian bisa menyadap komunikasi pada smarphone pacar Anda. Trik ini mengandalkan sepenuhnya salah satu aplikasi smartphone bernama smarphonelogs yang harus diinstal pada smarphone pacar Anda. Baik, sebelum kita masuk pada langkah-langkahn ini sebelumnya cari celah dulu dimana Anda bisa diam-diam menggunakan smartphone pacar Anda. Nah sekarang saya asumsikan sekarang Anda sedang menggunakan smarphone pacar Anda, lalu lakukan langkah-langkah berikut:

Langkah 1:


Download aplikasi smarphonelogs di HP pacar Anda yang bisa didownload disini: https://smartphonelogs.net/. Jika sudah, seperti biasa instal lalu jalankan.

Langkah 2:



 
Lalu Anda diminta untuk membuat akun di smartphonelogs. Isi username, Password, dan Email terserah Anda (diisi acak-acakan juga boleh). Kemudian klik Active Notivications Back-up.

Langkah 3:


Selanjutnya kalian klik lagi tombol kedua yaitu Save and Hide this app untuk menyembunyikan aplikasi agar pacar Anda tidak curiga dengan aplikasi yg baru saja Anda pasang.

Langkah 4:


Nah sekarang saat nya Anda melihat segala aktifitas seperti BBM, Facebook, SMS, Foto dan Telepn pacar Anda. Silahkan Anda buka lagi situs : https://smartphonelogs.net/account/login. Lalu Anda login dengan menggunakan user dan password yang sudah tadi Anda buat.

Langkah 5:


Jika sudah masuk, silakan kalian buka tab Text & Call Logs, maka kalian akan melihat log telepon dan sms yang ada pada HP Pacar Anda. Buka tab Notifications untuk pemberitahuan seperti BBM, Facebook dan pemberitahuan lainnya. Maka setiap kali pacar Anda menerima sms, bbm, telpon, dll akan masuk juga di situs smrtphonelogs pada akun kalian. Jangan khawatir, karena aplikasi yang sudah terpasang akan tersembunyi dengan aman di HP pacar Anda.

Catatan:

Untuk dapat melihat setiap aktifitas di Handphone pacar Anda dari HP atau komputer Anda, masukan user dan password yang telah Anda buat tadi di situs https://smartphonelogs.net/account/login.. Oke sekian tutorial dari saya... sampai bertemu kembali😊😊
ordinary people

Post a Comment

© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design