Cara Membuat Localhost Dengan Xampp

Yaaa wassap guys :v, Pa kabar klean semua :v
saya kembali lagi nih babank :(
Pernah liat orang klo lg bljr ngoding atau bljr desain web/edit shell backdoor di url atas tertulis [ Localhost ] Prnh liat kan? nah skrg ane mau ngasih tau caranya tutorial membuat Localhost di Xampp gan :( , Jadi kalian yg mau edit edit/desain web/ script yg lainnya bisa menggunakan Localhost Di Xampp gan :)
Gomana klean mao tau caranya? Tf sene 50k pulsa ke nmr ane >:( , Wwkwkw canda Bosque :*
Wokee langsung aja ya caranya disimak :)

Bahan Bahan :

#Xampp silahkan download di sini ~> Download Xampp

#Bisa dalam keadaan online/Offline

Caranya :

1. Kalian udah download Xampp nya kan? Nah sekarang  buka xampp nya yg xampp.exe klik maka akan kya gini tampilan nya



2 Nah kalo udah buka xamppnya sekarang kita ke Local Disk (C:) > xampp > htdocs > edit yang index.php / index.html nya jadi nama script yg kalian mau edit , misalnya script website yg kalian mau edit , Lihat gambar




3. Nah kalao kalian udh edit di menu index.php / index.html sesuai apa yg kamu namain nnti,Ok sekarang kita buka lagi xampp nya lalu Klik start
Apache = Start
FileZilla = Start
Mercury = Start
Mysql = Start
Klik start dalam ke 4 jenis itu ,lihat gambar



4 . Nah klo udh klik start , sekarang kalian buka di browser di lptp lu , Chrome/Mozilla bisa , Buka di browser lptp lu ketik [ Localhost/index.php ] .. Maka akan kya gini tampilannya sesuai dengan apa yg lu masukin di index.php tadi



5. Nah krna ane edit di index.php nya hanya script biasa ya jadi kya gitu tampilannya

Mungkin klo ada yg kurang jelas bisa liat video dibawah ini udh ane videoin



Ok sekian dlu dari ane , ane akan balik lagi
Wassalamualaikum Wr Wb
ordinary people

Post a Comment

© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design