Deface Dengan Cara Register Member


Hoaaam ane ngantuk gan :( ,,, tapi ane keinget ada 1 tutor lagi yg masih banyak yg vulnerability , ya jadi apa salahnya ane tulis disini berbagi ilmu itu indah, jadi jangan merasa pling tinggi trus lupa sma yg dibawah h3h3,,
Jadi gini cuy w mau kasih tau neh tutor deface dengan cara REGISTER MEMBER nah napa kaget y asu? >:( sp yg kaget sene? w sleding satu satu h3h3 :v
Nah kebetulan deface pke dengan teknik ini hampir sama dengan teknik deface Ojs sama sama register cuman bedanya gk susah cari akses shellnya. udah ah langsung ae ye? ok gass ngeng ngeng :V


Bahan Bahan :
#Dork : inurl:media.php?module=daftar
             inurl:/register.html intext:"Share this article"
            [ Kembangin lagi dorknya ]

#Shell backdoor/ Script deface 
   Shell format .php5 download disini > https://uploadfiles.io/ervxh password shell : akugans
   Shell format .phtml download disni > https://uploadfiles.io/72upn password shell : akugans

#Inget wajah yang ganteng , sama apalagi ea?? Oh iya inget hrus ada koneksi internet , jangan bilang selama ini klean ngerjain ini gk pke koneksi internet >:( , udah ah oe ngantuk langsung aja ya caranya


Langsuk disimak caranya dibawah ini , cekidot :*

1. Hal 1 yg harus klean lakukan adalah buka gugel/gogel/google/ggoollee/apalah pokoknya :v, ya buka gugel trus search menggunakan dork diatas, nah pilih salah satu website nya bukan salah satu video b*kepnya :(

2. jika klean udh memilih salah satu website, selanjutnya klean Register Sebagai Member dlu di website yg klean pilih, Nih ane aja register masa kamuu ngga? :(



3. Kalo udh selesai register , kadang tempat buat upload shell ada di dalem kadang di luar , klo sperti gmbr yg di atas itu tmpt upload shellnya ada diluar , ok selesai register silahkan login , nih ane aja mau login masa kamu yg cantik gk login :*




4. Nah klo udh berhasil masuk sebagai member saatnya klean berjoged dolo goyang goyang asique jungkirbalik kalo perlu :v, dah ah asu jadi alay gini >:(..... Ok next jika klean udh masuk sebagai member sekarang saatnya cari tempat [EDIT PROFIL] mungkin beda web beda nmanya juga kli ya :v, yah pokoknya tmpt buat edit data data lu sma edit foto profil lu sebagai member kayak gini



5. Oh iya , Karena tadi ane tempat buat upload shell/upload script ada di form register jadi di dalam gk ada tmpt upload shell karena kan tdi udh diluar, mungkin beda website beda juga jenisnya :v
Oh iya inget upload shellnya harus ber extensi shell.phtml sama shell.php5 klo yg blm ada shell bisa di download dii atas udh ane sediain :v


6. Nah kalo klean sudah upload shell kalian di tempat foto profil kalean langsung aja klik kanan terus pilih [Open Image In New Tab] klo berhasil pasti bakal muncul shellnya, klo gk berhasil ya gk muncul shellnya, eh iya gan kebetulan ane berhasil neh upload shellnya dan jreng jreng door door




7. Nah klo udh berhasil upload shell klean mao apa? krik krik krik awokaowkaokwakw :v
Oh ea klo mau tebas indexnya gw saranin backup indexnya coy kasihan adminwebnya nanti :v. ok guuuud :v
Jadi gini gan saia udh ngantuk ini :( , sekarang malming ea gan ? walaaach :(
udah ea saia pamit sekian dolo tutorial dari ane kali ini , klo ada yg kurang ngerti bisa langsung contact oe di fb https://facebook.com/sokmanteb
ok ea ane pamit
Wassalamualaikum Wr Wb :* :)


ordinary people

1 comment

  1. Caroline Cahya
    This comment has been removed by a blog administrator.
© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design