[Latest News][6]

Blackhat
Deface
Linux
News
Script & Tools
Tutorial Hacking

Deface dengan cara Priv8 SCR


Hallo good evening my fansszz :v :v
Bertemu lagi dengan saya yg gansszz sangat :v awkoakwowk :v
Kali ini gw akan membagikan sebuah cara deface dengan teknik Priv8 SCR :V
Teknik deface ini masih lumayan cukup banyak web yg vuln nya :)

Baca juga >> Website KFC Diretas !!!

Ok langsung aja gk usah bacot
Bahan bahan :

# Dork : inurl:"config/config.izo
   Klo mau dork freshnya bisa >> Klik Disini !!

# Koneksi internet laah  >:(


Caranya

1. Hal 1 seperti biasa buka facebook eh salah google maksudnya :V . Search di google menggunakan dork diatas



2. klo udh , pilih salah satu websitenya trus buka Klo vuln kaya gini tampilannya



3. Nah trus tulis kata kata " Hacked By PocongKuburan " akwokawokwo :V
Tulis dimana aja serah lu , contoh nih



4. trus klik " HAJAR " nah trus klo udh klik, kita cari tulisannya hapus tulisan Config.izo nya
Trus pilih Tar.tmp Gk ngerti? Liat gambar



5. Klo udh klik Tar.tmp nya, maka akan muncul tulisan " Hacked By PocongKuburan " tadi


6. Nah jadi deh :v, kata kata hacked by pocongkuburan nya :v awkoakwo :V
nah itu live targetnya buat yg mau nyoba
http://pa-cirebon.go.id/config/config.izo

Baca juga >> Website KFC Diretas !!!

Klo udh kya gitu tinggal kalian mirror di https://defacer.id
Nih ane dah mirror dund :V

Nih linknya https://defacer.id/archive/mirror/755788

Ok guys cukup sekian tutorial defacenya, Klo ada cara deface yg mudah ane share kesini, Jadi tetap stay disini ea :*

Hanya anak SMK, Gemar belajar IT dari SMP. Knowledge is free sir

~

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search