Tools Scanner Port Website Simple






Assalamualaikum wr wb
Wahai anak adam kita bertemu lagi , masih disini , dengan orang yang sama , dan dengan perasaan yang sama , dengan hati yang sama menunggu mu untuk kembali kepadaku :*  aowkaokwa alay :v

Ea ini malam jumat gan , Kuy nonton film Kuntilanak The Series? Kuy lah ambil bangku paling depan awokaokwaowka :v
Biasanya setiap malem jumat kemana? Kalo ane seperti biasa tidur dirumah pake AC ,kasur empuk , Wifi kenceng , ada colokan listrik , ada cemilan dijamin makmur hidup lu di dlm kamar sma kaya ane yg setiap harinya kaya gitu :v aekoakwoakaowk

Ok langsung aja gw disini mau kasih sesuatu yang ada dihatiku sesuatu yg ada di belahanmu sesuatu aakwkaokwoa jadi nyanyi :v
 Iya gw disini mau kasih Tools Scanner Port Website Simple Buatan gw, source nya pun jg simple
Krna berbasis bahasa python tools ini gw jelasin sebentar apa itu Python

~ Python adalah salah satu bahasa pemograman yang cukup komplex dalam hal jaringan dan aplikasi gui ( Graphical User Interface )

Kali ini kita akan mencoba membuat sebuah Tools Scanner menggunakan python

Bahan bahan

# Pc yg udah terinstall Python ( Bebas versi brp aja, sesuai BIT )

# Koneksi Internet :v


1.  Buka notepad
     dan memasukkan library socket dan tambahkan juga library sys krna kita akan menggunakan metode sys.argv  .. Kalian bisa liat source codenya dibawah ini
import socket import sys def main(): for x in sys.argv[1:]: if x == "-u": url = sys.argv[2] print " " print "******************************************************************************" print " " print "Welcome Tools Scanner Port Website By Mr.13u4y4l4ut" print "[ N45HT ~ Jakarta Underground ~ IL7 Team ]" print "Contact Me On Facebook >> https://facebook.com/sokmanteb" print " " print "Scanner tools starting scan", url for n in range(0, 1024+1): con = socket.socket() start = con.connect_ex((url, n)) if start == 0: print "Port {}: OPEN".format(n) con.close() if __name__ == "__main__": main()

Terus save source code itu di notepad dengan akhiran .py contoh [ file.py ]
Atau bagi yg mau instan & cepat bisa download disini file scan-port.py nya >> DISINI !

2..Buka terminal / CMD , Ane disini menggunakan CMD
    Lalu ketik cd C:/Python27/




3. selanjutnya ketik python scan-port.py -u site.com




4. Tunggu aja sampe muncul port yg open nya berapa



5. Nah ini udh sebagian muncul Port brpa aja yg terbuka



Ok sekian tools scan port website dri gw , see you next time
Mau nanya? Request tutor deface? Contact me on facebook >> Facebook Me
ordinary people

Post a Comment

© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design