Kekonyolan Anak Anak Remaja Sekarang Yang Baru Mengenal Dunia IT,, Miris Liatnya

Hae sobat kembali lagi bersama saya :v
Ok langsung aja ya

Pertama gw mau nanya nih apasih yang kalian tau di dunia IT [ Ilmu Teknologi ] ??
Mungkin yang ada diotak kalian hanyalah sebuah kata HACKER , Hack FB , HACK MEDSOS DLL NYA
Bukan melainkan sebuah jawaban menciptakan sebuah program yg sangat berguna bagi dunia maupun negara sendiri
Saya sendiri masuk ke dunia underground dari mulai tahun kemarin

Baca Juga >> 2 Subdomain Website Televisi Indonesia Diretas !!!

1. DEFACE

Deface merupakan sebuah cara yang dilakukan untuk mengubah halaman depan sebuah website secara ilegal berbeda dengan pentesting
banyak anak anak remaja sekarang yang baru masuk kedunia IT deface website random sana sini dengan senangnya & asiknya tanpa ada rasa bersalah sedikitpun,,, cuman bermodalkan DORK & Exploit dari google mereka deface website yg tidak bersalah.. hal itu semua dilakukan hanya ingin mendapatkan pengakuan dari teman teman mereka, biar dibilang jago , keren dll sebagainya.. sumpah gk ada kerennya kalo kaya gitu
Defacer itu penting, kenapa? untuk menguji tingkat keamanan pada sebuah website udh layak atau belum dan itu pun di bayar jadi tidak main main skill defacer itu, defacer handal tidak menggunakan exploit ,dork dari publik , bahkan mereka membuat nya sndiri dan menciptakan sebuah exploit baru
Pesan gw untuk di bagian mengenai deface ini , gk usah lah pamer sana sini bilang " Nih website yg udh berhasil gw deface " Wkwkwk :v

Bahkan ada juga loh defacer sekarang yang lebih mementingkan MIRROR nya di zone-h.org, karna biar apa? jawabannya sama seperti tadi , biar dibilang PRO , JAGO , HANDAL , HACKER , DEFACER DLL nya. yg ada miris liatnya :v



2. HACK FACEBOOK

Nah ini nih :v, paling benci gw ada anak yang nyolot koar koar dengan bangganya dia bilang " GW bisa hack FACEBOOK , Gw hack FACEBOOK lo YA "
Paling jijik dengan kata kata itu :v
Sekarang Gini ya, pikir pake logika aja guys
FACEBOOK website terbesar setelah google , segampang itu kah di hack?? Pendiri facebook pun lebih pintar & dia ga bego juga kali
Pernah denger seorang pria mencari sebuah kelemahan di facebook , dan akhirnya dia dapet sebuah kelemahan di facebook yaitu berupa XSS , dll nya
Jadi tolong deh ya dek yg bacotnya bisa HACK FACEBOOK DLL NYA Tolong di jaga bacotannya
Berikut bacotan orang yang bisa HACK FACEBOOK





WKWKWK miris bukan liatnya ?? :v ,nah begitulah wkwkw :V

Baca Juga >> 2 Subdomain Website Televisi Indonesia Diretas !!!

3. CARDING


Bisa belanja pakai CC ilegall, terus diposting kemana-mana Sekarang yang lagi rame ini. Ga cuma dari golongan anak kuliahan, bahkan anak SMP yang cetek dan baru ngerti komputer pun ada loh gan. Ga usah dipungkiri, diluar sana masih banyak bertebaran para carder dan biasanya orang-orang seperti ini susah ditemukan. Buat agan juga, ane bilang waspadanya lebih diperhatikan lagi. Hanya karena embel-embel rate yang luar biasa, agan tertarik untuk membeli kepada sang ripper yang membahana. Lebih baik dijauhi hal-hal ginian. Kenapa? Resikonya tinggi, agan ngerasa pinter? Tapi tim cyber jajaran pemerintah juga lebih canggih. Sudah banyak kasus-kasus yang beredar terkait penangkapan sang carder ini, karena apa? Karena kesombongan yang dimilikinya!




Ane bukan sombong, tapi supaya apa gitu yaa Ga usah ngeles dah dek. Dunia IT itu luas, tidak hanya sebatas jaringan dan install ini itu doang. Selalu ada hal yang baru untuk bidang ini. Bahkan, tidak ada 1 manusia pun yang paham 100% dari semua anak bidang IT. Ane sarankan jangan pilih bidang IT terutama dijurusan sekolah hanya karena ingin diliat keren, jago atau apalah namanya itu. Jujur, g ada kerennya sama sekali untuk hal itu. Hacker yang elite itu mengerti OS luar maupun dalam, minim publikasi, terus belajar akan hal-hal baru, tidak merusak! Jika memang dirasa adek udah jago, buat sebuah startup yang sekiranya bakal berguna buat orang banyak. Itu baru KEREN! Jika Anda Termasuk, saya pesankan jangan gunakan Ilmu Komputer dengan hal merugikan orang lain, tetapi buat lah menjadi berguna bagi orang banyak

Bagian 3 Copy Right By Farel AR
Selebihnya itu kata kata gw sendiri atau ungkapan gw sendiri

Sekian.....
ordinary people

Post a Comment

© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design