Cara mengetahui password wifi yang terhubung dengan menggunakan Command Prompt ( CMD )


Hai kembali lagi bersama saya sepert biasa tidak usah disebutkan namanya wkwk :V

pernah gk si kalian main kerumah teman atau saudara trus kalian lupas password wifi teman kalian, padahal sudah di kasih tau sama teman kalian passwordnya, tapi hanya bisa lewat hp. ketika kita membawa laptop untuk numpang wifi lagi kan kamu tidak tau passwordnya apa

nah kali ini gw disini mau kasih Tutorial atau cara
Yaitu  Cara mengetahui password wifi dengan menggunakan Command Prompt ( CMD )
Caranya gampang kok, disimak ya

1. Buka command prompt atau CMD pada Komputer / Laptop anda



2. Ketik perintah berikut di bawah ini

netsh wlan show profiles

Nah trus pilih nama wifi nya, misalkan gw pilih nama wifi N45HT
Selanjutnya ketik ini
netsh wlan show profiles N45HT

Nah klo udh ketik itu, maka akan muncul seperti ini


klo muncul itu , selanjutnya ketik ini

netsh wlan show profiles N45HT key=clear


Nah untuk mengetahui passwordnya, lihat gambar di bawah yg gw lingkari


Nah itu passwordnya yg gw lingkari, kurang ngerti? Komen aja admin fast respond kok
terima kasih sudah berkunjung

Sekian...
ordinary people

Post a Comment

© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design