[Latest News][6]

Deface
Linux
News
Script & Tools
Tutorial Hacking

Bruteforce Files & Directory Website


Yoo wassap guys kembali lagi bersama admin sprti biasa yg gans :v
Setelah sekian lama gak nulis artikel, hari ini admin mau kasih sesuatu hwhwhw

Ok kali ini , detik ini gw mau SHARE Tools Bruteforce Files & Directory Website
Krna tools ini memakai bahasa program PYTHON jadi diharuskan untuk install pythonnya di http://python.org

Ok langsung aja ya download files nya di bawah ini
Link 1 >>  Klik Disini !!!
Link 2 >>  Klik Disini !!!

[ TOOLS BESERTA TUTORIAL CARA PENGGUNAAN SUDAH ADA DI FILE ZIP NYA ]

Berikut screenshot nya


Screenshot isi file zip nya



Ok jangan lupa di share semoga bermanfaat hehe >_<
happy deface and keep silent ^_^

Kalau ada yang kurang mengerti bisa contact fb gw ada di file zip itu :)

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

About Admin Trolling System

Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan. Jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur

1 comment

Start typing and press Enter to search