Script Send Gmail [ Python ]


Hai wassap guys back lagi nih aku wkwkwk :v

Ok gan hari ini gw masu share Tools Send Email [ Python ]

Kegunaannya bisa mengirimkan text ke email target dengan menggunakan tools ini
Langsung aja gan di download tools nya dibawah ini, gw sediain 2 link , kalau link 1 gabisa, bisa beralih ke link kedua

Link 1 >> Klik Disini !!!

Link 2 >> Klik Disini !!!

Kalau udah lo download, ada yang harus di edit di script

1. Pengirim = emaillo@gmail.com
    Penerima = emailtarget@gmail.com



2. buat file pesan.txt , isinya apa? isinya pesan yang mau lo kirim ke email target lah

3. Masukin password email lo di bagian nih yg gw tandain kotak merah, di scriptnya juga udh gw kasih tau santai aja


Nah kalau sudah di edit sesuai aturan , tools akan berjalan normal

Ga ngerti? Simak videonya di bawah
atau contact gw di email ya

Nih videonya kalau yang blm ngerti >> https://youtu.be/wGeyRXFCjlE

Terima kasih sudah berkunjung, Sekian..

ordinary people

2 comments

  1. mantap blognya gan, artikelnya keren.
    kunjungan dari softkini.blogspot.co.id
  2. wah mantap scriptnya... asal jangan digunain buat spam dan scam :D

    Greet
    idBos
© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design