[Latest News][6]

Blackhat
Deface
Linux
News
Script & Tools
Tutorial Hacking

Cara Auto Confirm Request Friends Di Facebook




Hallo gan back lg nih sama saya admin >_<

Kali ini admin mau share tutorial Cara Auto Confirm Request Friends Di Facebook 100% Aman
Pernah kah kalian risih dengan org yg add lo? pastinya dong capek ya kan confirm satu satu wkwkwk :v
apalagi klo yg minta berteman smpe ratusan bahkan ribuan? putus bisa kali ya jari nya wkwkwk :v

Ok langsung aja ya ikuti caranya >_<

1. Login ke facebook yg mau di pke cara Auto Confirm, klo udh login buka ini >> https://facebook.com/reqs.php ,, maka akan seperti ini


2. Lalu tekan Ctrl + Shift + J , maka akan seperti ini hasilnya


3. lalu masukkan kode ini



Masukkan di bawah tulisan, lihat gambar yg gw tandain kotak warna merah


4. Lalu tekan enter , maka hasilnya berhasil , lihat gambar


Oke guys mungkin itu saja, See you next time >_<
Thanks >_<

Hanya anak SMK, Gemar belajar IT dari SMP. Knowledge is free sir

~

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search