Cara Mengatasi [ Error: Apache shutdown unexpectedly ] Di Apache [ XAMPP ]


Hallo guys hallo hallo :v

Bertemu lagi bersama saya admin Trolling System :D

Pernah kah kalian waktu saat klik START Apache di XAMPP  Namun mengalami Error: Apache shutdown unexpectedly ???

Nah kali ini gw mau kasih caranya biar bisa mengatasi nya :D
Buka xampp control panelnya, xampp gw disini error seperti itu, lihat gambar


Gimana caranya? Gampang kalian tinggal ubah saja portnya, simak berikut caranya

Kita ke folder C:/Xampp/Apache/Conf   Lihat gambar


Nah terus pilih yg gw tandain kotak warna merah


Nah trus buka lewat notepad atau aplikasi sejenis lainnya, gw disini buka lewat Sublime Text Editor
Nah kalo udh dibuka, cari tulisan





Lalu cari tulisan



Lalu save, dan lihat hasilnya , lo coba start apachenya, klo di gw sudah bisa, lihat gambar



Nah mungkin itu saja yg bisa saya sampaikan >_<

Terima kasih sudah berkunjung .......
ordinary people

Post a Comment

© Troll Your System. All rights reserved. Premium By Raushan Design