[Latest News][6]

Blackhat
Deface
Linux
News
Script & Tools
Tutorial Hacking

Cara Delete Files In Hidden Subdirectories Di Cpanel

hallo guys
kembali lg bersama saya :v

Penah kah kalian mengalami seperti ini di cpanel??


Ya pasti pernah, pas kita klik Disk Usage, ternyata penyebabnya adalah ini


Yap kepenuhan wkwkwk smpe 700MB :v
But disitu tertulis Files In Hidden Subdirectories Hidden brrti tersembunyi, Lalu bagaimana cara mencari file yg tersembunyi itu? gini caranya

1. Buka cpanel lalu ke Disk Usage

2. Scroll ke bawah lalu cari folder .trash yang gw tandain kotak warna merah


3. Klik saja, nanti akan di arahkan ke files yg di hidden
and ternyata ini penyebab disk usage di cpanel kita penuh


Ok tinggal kita delete satu satu, maka akan kembali normal lihat gambar


hehe ok sekian, terima kasih sudah berkunjung

Hanya anak SMK, Gemar belajar IT dari SMP. Knowledge is free sir

~

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search