[Latest News][6]

Deface
Linux
News
Script & Tools
Tutorial Hacking

Deface Dengan Cara Component Uploader Drag And Drop


Hallo geng uci geng uci geng :v

Oke gw mau share tutorial Deface Dengan Cara Component Uploader Drag And Drop
Langsung aja ya gan


DORK : intext:Drag&Drop files here [ Kembangin sendiri ]

1. Dorking ke google pke dork tersebut



2. Lalu pilih salah satu website, Klo vuln muncul from upload sperti ini



3. OK upload shell kalian yg ext : .php .phtml .php5 Dll , pokoknya sepinter pinternya lo bypass shell
    Gw disini upload shell ext : php



4. Ok skrg kita akses shellnya


Damn , ternyata berhasil

NB : Kalo untuk akses shell defaultnya , sprti ini
         site.com/component/upload/file/uploads
Tapi karena gw itu berbeda path tempat upload nya jadi beda juga akses shellnya, Tapi ya use your brain ya wkwkw

Oke sekian tutorialnya
Terima kasih sudah berkunjung.....

About Admin Trolling System

Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan. Jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search