[Latest News][6]

Blackhat
Deface
Linux
News
Script & Tools
Tutorial Hacking

Tools Detect Language [ PERL ]



hallo wassap geng uci geng uci geng wkwkwk :v

gw mau share Tools Detect Language Tools ini memakai bahasa program Perl, jadi diharuskan untuk install perl nya dulu

Langsung aja gan di download tools nya cekidot

DOWNLOAD
DOWNLOAD LINK 2

Cara jalankan toolsnya

1. Save tools di directory C:/Perl/

2. Ketik cd C:/perl

3. Ketik perl query.pl -query jerapah 


Hasilnya


Oke itu saja mungkin, NEXT TIME akan share tools yg bermanfaat lg, Terima kasih sudah berkunjung

Hanya anak SMK, Gemar belajar IT dari SMP. Knowledge is free sir

~

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search